Rakernas APPDI 2022

Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pengelola Pendapatan Daerah se-Indonesia (APPDI) 2022, di Ballroom Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Kamis (24/11/2022) malam.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Hadi Mulyadi didampingi Ketua APPDI Dr H Dedi Taufik, Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati, Ketua Komisi IIDPRD Kaltim Nidya Listiono, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kaltim Nasjwin, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan, dan anggota TGUP3 Kaltim Dr Zulkarnain.

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi pelaksanaan Rakernas APPDI yang mewadahi dan mempertemukan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) seluruh Indonesia dalam upaya pengelolaan pendapatan daerah yang lebih baik dan bermanfaat Rakernas APPDI 2022 dihadiri Kepala Bapenda dan Kepala BPKAD dari 34 provinsi seluruh Indonesia dan seluruh kepala UPTD Bapenda se Kaltim.

“Rakernas ini merupakan tindak lanjut hasil rapat sebelumnya di Belitung 10-12November 2022 lalu yang menetapkan pengurus APPDI periode 2022-2026” tutup Kepala Bapenda Kaltim Hj lsmiati yang juga Wakil Ketua APPDI.