Rapat Kerja Bapenda Provinsi dan UPTD PPRD Se-Kalimantan Timur

Foto Bersama dengan seluruh Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Rapat Kerja dengan tema “Optimalisasi Penerimaan PKB dan BBNKB serta Persiapan Pemungutan Pajak Alat Berat Tahun 2024” dengan seluruh UPTD PPRD Se-Kalimantan Timur pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. Dari pihak UPTD PPRD Wilayah Kutai Kartanegara diwakili oleh Kepala UPTD PPRD Wilayah Kutai Kartanegara, Hj. Aji Agustiana, SH., Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan, Hadi Fathoni, SE beserta Staf PNS Seksi Pendataan dan Penetapan, Theresia Cristine.

Rapat Kerja tersebut diadakan dengan tujuan untuk mengoptimalisasi kinerja Bapenda Provinsi Kalimantan Timur bersama seluruh UPTD PPRD dalam meningkatkan Penerimaan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur, seperti PKB dan BBNKB. Selain itu, didalam rapat tersebut membahas mengenai apa saja persiapan yang akan dilakukan untuk Pemungutan Pajak Alat Berat yang akan kembali dipungut pada Tahun 2024.

Kepala Seksi Bidang Pajak Bapenda Provinsi Kalimantan Timur berharap agar setiap UPTD PPRD mampu meningkatkan kualitas kinerjanya guna meningkatkan dan mencapai Target Hasil Capaian Penerimaan PKB dan BBNKB.

Kegiatan Upacara HUT RI Ke 78 Tahun Bapenda Provinsi Kalimantan Timur

Foto Bersama Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Timur dan Rombongan bersama Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan TimurWilayah Kutai Kartanegara

Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara, Hj. Aji Agustiana, SH menghadiri Kegiatan Pelaksanaan Upacara dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun yang diadakan di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur di Jl. Gadjah Mada No. 2 RW. 01, Jawa, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (17/8)

 

Terlihat Upacara tersebut dihadiri oleh Para Pimpinan yang menjabat di beberapa Instansi Kedinasan di Kalimantan Timur, beserta beberapa staf yang turut hadir menemani Pimpinan tersebut. Salah satunya dari pihak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalimantan Timur, Ibu Ismiati selaku Kepala Bapenda Kalimantan Timur beserta Kepala Seksi menghadiri Upacara tersebut. Selain itu, Kepala UPTD PPRD dari tiap masing-masing Kota/Kabupaten juga turut menghadiri. Para Pimpinan memakai Busana Kebaya dengan Dress Code berwarna Ungu Muda, sedangkan Kepala Seksi beserta Staf mengenakan Busana Korpri.

 

Dengan Pelaksanaan Upacara Bendera ini, diharapkan mampu meningkatkan semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN), terkhusus bagian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, dalam memajukan Bangsa dan Negara.

Kunjungan dan Silaturahmi Ke Samsat Payment Point Marang Kayu

Foto Bersama Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara dan Rombongan dengan PLO Samsat Payment Point Marang Kayu

Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara, Hj. Aji Agustiana, SH bersama Kasi Pendataan dan Penetapan, Hadi Fathoni, SE mengunjungi SAMSAT Payment Point Bankaltimtara Marang Kayu yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Perangat Sel., Kec. Marang Kayu, Kabupaten Kutai Kartanegara hari Kamis, 13 Juli 2023.

 

Ibu Agustiana bersama Pak Hadi disambut hangat oleh Pengelola Layanan Operasional (PLO) yang bertugas, Dwi Laksono. Beliau melakukan agenda kunjungan ini untuk mengetahui bagaimana kondisi dan situasi di Wilayah atau Kantor tersebut, seperti kapan dibuka jam pelayanannya, apakah kelengkapan sarana dan prasarana sudah memadai, dan sebagainya.

 

Dengan kunjungan kelima ini, Ibu Agustiana berharap agar terjalin hubungan dan silaturahmi yang baik antara Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara dengan seluruh pegawai UPTD PPRD Wilayah Kukar, termasuk para PLO.

 

Agenda kunjungan ditutup dengan foto bersama Kepala dan Kasi Penetapan dan Pendataan UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara, PLO Samsat Payment Point Bankaltimtara Marang Kayu serta Pegawai Honorer

Kunjungan dan Silaturahmi Ke Samsat Payment Point Muara Badak

Foto Bersama Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara dan Rombongan dengan PLO Samsat Payment Point Muara Badak dan Pegawai Samsat Bis Pelita Muara Badak

 

Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara, Hj. Aji Agustiana, SH bersama Kasi Pendataan dan Penetapan, Hadi Fathoni, SE mengunjungi SAMSAT Payment Point Bankaltimtara Muara Badak yang berlokasi di Jl. Perintis RT. 24, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara hari Kamis, 13 Juli 2023.

Ibu Agustiana bersama Pak Hadi disambut hangat oleh Plh. Pengelola Layanan Operasional (PLO) yang bertugas, Muhammad Darwis. Beliau melakukan agenda kunjungan ini untuk mengetahui bagaimana kondisi dan situasi di Wilayah atau Kantor tersebut, seperti kapan dibuka jam pelayanannya, apakah kelengkapan sarana dan prasarana sudah memadai, dan sebagainya. Selain itu, Ibu Agustiana juga mengunjungi Bis Pelita Muara Badak dan disambut oleh Petugas Pelayanan yang bertugas, Digdhaya Pratama Nugraha.

Dengan kunjungan keempat ini, Ibu Agustiana berharap agar terjalin hubungan dan silaturahmi yang baik antara Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara dengan seluruh pegawai UPTD PPRD Wilayah Kukar, termasuk para PLO.

Agenda kunjungan ditutup dengan foto bersama Kepala dan Kasi Penetapan dan Pendataan UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara, PLO Samsat Payment Point Bankaltimtara Muara Badak, Petugas Pelayanan Bis Pelita Muara Badak, Pegawai Jasa Raharja yang bertugas serta Pegawai Honorer