In House Training Administrator SP4N-Lapor! (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
Bapenda Provinsi Kalimantan Timur menggelar In House Training Administrator SP4N-Lapor! (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) yang diikuti oleh seluruh Administrator SP4N-Lapor! UPTD PPRD Bapenda se-Kalimantan Timur. Kegiatan In House Training ini digelar di Hotel Diamond, Jl. Lambung Mangkurat No.56, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.
Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Sistem Informasi Pendapatan (PPSIP) Bapenda Kaltim, Purwanto menyebutkan Pelaksanaan kegiatan In House Training ini nantinya mampu meningkatkan keahlian para Administrator dan pejabat penghubung SP4N-LAPOR di Bapenda dalam kegiatan pengelolaan dan pelayanan aduan, aspirasi dan informasi. Narasumber di dalam Acara kegiatan In-House Training, Mardiasih dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kaltim menyebutkan bahwa Bapenda Kalimantan Timur merupakan Instansi dengan performa terbaik dalam mengelola pelayanan pengaduan di SP4N-LAPOR. Ia berharap untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pengelolaan pengaduan melalui kanal SP4N-LAPOR ini agar Bapenda Kalimantan Timur memperoleh Penghargaan Terbaik kembali dalam Pelayanan SP4N-LAPOR pada tahun depan.
•
•
•
•
•
•
•
《Tags:》#samsat_kukar #spanlapor #sp4nlapor #sp4n #lapor #laporpak #pengaduan #aduan #aduana #aduanera #pengaduanonline #pengaduanmasyarakat #inhousetraining #administrator #adminpengaduan
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!