Pelaksanaan Rapat Evaluasi Bersama Pengelola Layanan Operasional (PLO) di Lingkungan Samsat Kutai Kartanegara

Kepala dan seluruh Kasi UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Kutai Kartanegara tengah mendengarkan penjelasan dari masing-masing PLO

Kepala UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wil. Kutai Kartanegara, Hj. Aji. Agustiana, SH. bersama Kasubbag Tata Usaha, Surya Adi Praja, S.Sos , Kasi Pendataan dan Penetapan, Hadi Fathoni, SE. dan Kasi Pembukuan dan Penagihan, Sri Mahdalena, SH. M.AP menggelar Rapat Evaluasi bersama Pengelola Layanan Operasional (PLO) di seluruh Kantor Pelayanan Samsat yang berada di Kabupaten Kutai Kartanegara. Rapat Evaluasi bersama PLO diadakan di Ruang Rapat UPTD PPRD Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Wil. Kutai Kartanegara, Jl. Robert Wolter Monginsidi Km.6, Rempanga, Tenggarong.

Didalam rapat tersebut membahas mengenai penerapan E-SKPD yang baru dilaunching minggu lalu di setiap Kantor Pelayanan Samsat, dimulai dari Samsat Induk Kutai Kartanegara, Samsat Pembantu Tenggarong Kota, Samsat Pembantu Tenggarong Seberang, Samsat Pembantu Samboja, Samsat Pembantu Kota Bangun, Samsat Payment Point Muara Muntai, Samsat Payment Point Muara Kaman, Samsat Payment Point Kota Bangun SP3, Samsat Payment Point Kembang Janggut, Samsat Payment Point Sanga-sanga, Samsat Payment Point Anggana, Samsat Payment Point Muara Badak, Samsat Payment Point Sebulu, Samsat Payment Point Loa Duri, Samsat Payment Point Muara Jawa, dan Samsat Payment Point Marangkayu.

Ibu Agustiana menyampaikan pesan Ibu Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Timur, agar setiap PLO menghimbau masyarakat untuk membayar melalui E-Samsat dan bisa mencetak E-SKPDnya sendiri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.