BAPENDA ERATKAN SINERGI PADA HUT BANKALTIMTARA KE-55

SAMARINDA – Rabu (14/10) jadi hari istimewa bagi PT BPD Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara karena tepat memasuki usia ke-55 Tahun. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov Kaltim sebagai mitra pun turut berbahagia.
Kepala Bapenda Prov Kaltim Hj Ismiati datang berkunjung untuk memberikan selamat kepada Direktur Utama (Dirut) Bankaltimtara Muhammad Yamin. Dikatakan Ismiati, kehadiran Bankaltimtara sangat membantu Bapenda khususnya dalam pelayanan kesamsatan di Kaltim.
“Kami sangat berterima kasih. Bapenda akan selalu mendukung langkah Bankaltimtara. Bersama kita semua melangkah membangun negeri,” ungkap Ismi.
Dalam Pertemuan itu juga dibicarakan beberapa rencana kerja sama Bapenda dan Bankaltimtara ke depannya. Salah satunya dalam pengembangan akses digitalisasi.
Salah satunya dengan memanfaatkan layanan Dalam Genggaman (DG) Bankaltimtara untuk keperluan pembayaran pajak kendaraan bermotor.
“Transaksi digital tentunya diharapkan menjadi daya tarik nasabah baik existing ataupun baru, yang tentunya hal ini akan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Melalui investasi digital kemudahan yang dilengkapi jaminan keamanan dapat terpenuhi dan kepuasan bagi nasabah yang menjadi fokus utama tujuan Bankaltimtara akan semakin nyata,” jelasnya.