GUBERNUR INGATKAN UNTUK PANDAI BERSYUKUR

SAMARINDA – Mensyukuri atas semua capaian pada 2020 dan bersiap untuk rencana kerja 2021, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengadakan Syukuran Doa Awal Tahun dan Khataman Alquran. Doa bersama dipimpin oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor, Senin (4/1).
Dalam sambutannya, Gubernur mengingatkan agar terus pandai bersyukur dalam berbagai keadaan. Termasuk pada sulit seperti masa Pandemi Covid-19. “Bersyukurlah dan yakin maka nikmat Allah SWT akan berlipat ganda. Semoga kita semua di Kaltim selalu dilimpahi berkah,” ungkapnya.
Doa bersama juga dihadiri Ketua TP-PKK Kaltim Hj Norbaiti, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim Moh. Jauhar Efendi, Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati, Kepala BPKAD Muhammad Sa’duddin, dan Kepala Dinas ESDM Kaltim Christianus Benny. Setelah melakukan khataman Alquran dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan tahfiz Alquran.
“Selamat untuk seluruh pencapaian keluarga besar Bapenda. Semoga Allah memberi kemudahan untuk tahun ini,” sebut Gubernur.