Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Pasar Taman Rawa Indah

BONTANG — Pemerintah kota Bontang akhirnya meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Lantai 4 Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin), Selasa (11/10/2022).
MPP ini diresmikan langsung Wakil Gubenur Kaltim, Hadi Mulyadi yang didampingi Walikota dan Wawali Kota Bontang.
Walikota Bontang Basri Rase mengatakan, kehadiran MPP ini sebagai wujud pemerintah memudahkan masyarakat dalam layanan administrasi.
Bapak Wakil Gubernur Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi juga mengatakan, MPP Bontang ini menjadi tambahan fasilitas yang menurutnya untuk kepentingan masyarakat.
MPP sendiri dibuka 44 gerai layanan salah satunya gerai samsat juga turut ikut dalam MPP yang juga dihadiri oleh kepala Bapenda Provinsi Kaltim, Kapolres Bontang, Kasatlantas Bontang, Kanit Regident Polres Bontang, Kepala perwakilan jasaraharja Bontang, serta perwakilan dari pihak UPTD. PPRD Wilayah Bontang.
Gerai samsat Bontang di MPP untuk sementara hanya melayani pembayaran pajak tahunan. Beberapa wajib pajak terutama pelaku pasar sudah melakukan pembayaran PKB perdana di gerai baru samsat di MPP
Kepala Bapenda Provinsi Kaltim berharap dengan ikut sertanya samsat bontang pada Mal Pelayanan Publik dapat meningkatkan penerimaan pajak yang beriringan dengan meningkatnya bagi hasil dengan Pemerintah Kota Bontang untuk kesejahteraan masyarakat Bontang.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.