JALAN SEHAT BERTABUR HADIAH, PAKET UMRAH DARI BANKALTIMTARA DAN PT PETROMINE ENERGY TRADING
SAMARINDA – Terik matahari kian membakar semangat peserta Jalan Sehat HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Sebab, panitia telah menyiapkan beragam hadiah.
Untuk pemenang Umrah, kupon hadiah diambil langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. Paket Umrah pertama berasal dari PT Petromine Energy Trading yang dimenangkan oleh Ibu Ernati.
“Nah, hadiah umrah ke dua berasal dari Bankaltimtara. Jangan lupa buka tabungan di Bankaltimtara dan menabung yang banyak,” kata Wagub Hadi Mulyadi.
Ia pun membacakan dengan lantang kupon undian yang telah diambilnya. Adapun pemenang umrah dari Bankaltimtara adalah Ibu Asma.
Sementara itu dua unit motor listrik dari PT Prima Wiguna Parama dan Bank Tabungan Negara (BTN) dimenangkan oleh siswi SMA Negeri 1 Samarinda Arsita dan siswi SMK Negeri 7 Samarinda Nisa. Kemudian untuk satu unit sepeda motor matic dari PT Sumber Anugrah Prima dimenangkan oleh Samsir, warga Jalan Milono Samarinda.
“Selamat kepada para pemenang. Semoga hadiah yang diterima membawa berkah,” ungkap Ismiati.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Energi Coal Prima, PT Teladan Makmur Jaya, PT Wiratama Niaga, dan PT Palaran Indah Lestari dan sponsor lainnya.
Selain hadiah undian, Bapenda Kaltim juga memberikan hadiah langsung berupa handuk dan suvenir lainnya yang ditukarkan dengan menunjukkan bukti lunas pajak kendaraan bermotor.
“Hadiah langsung kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang telah taat membayarkan pajaknya. Pajak untuk Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Sejahtera,” tutupnya.