Terima Kunjungan Stula BPSDM Riau: SIMPATOR Mudah Direplikasi
SAMARINDA – Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur menerima kunjungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala BPSDM Prov Riau Asrizal disambut hangat oleh Kepala Bapenda Kaltim Ismiati, Kamis (8/6).
Bapenda Kaltim menjadi salah satu lokus pada studi lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XVII di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan juga dilaksanakan secara daring oleh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas.
Dalam materi diberikan, Ismiati menyampaikan bahwa sederet prestasi gemilang yang diraih Bapenda Kaltim merupakan keberhasilan dalam menyelesaikan ragam tantangan yang dihadapi. Sebagai contoh, untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak, banyak hal yang dilakukan oleh Bapenda.
Mulai dari tiada henti menghadirkan dan meningkatkan kualitas layanan yang efisien, transparan, setara, dan merata hingga ke seluruh pelosok Benua Etam. Bahkan, jauh sebelum era digitalisasi layanan seperti sekarang, Bapenda telah menyusun langkah secara cermat.